Camat Murung Hadiri Sertijab Kepala Desa Terpilih

Murung Raya, jurnalisinfo.net – Camat Murung Ivan Sugita, S.Sos, M.IP, mengahadiri serah terima jabatan kepala desa terpilih H. Masualim dengan Pj kepala desa.

Serah terima jabatan itu turut hadir Bhabinkamtibamas, Babisa dan aparat desa, tokoh masyarakat di gedung serbaguna desa muara untu, kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Rabu (30/8/2023).

Mengawali kata sambutan, Camat Murung mengatakan, bahwa serah terima jabatan ini adalah kepala desa muara untu yang baru dilantik Bupati Murung Raya secara serentak di 34 Desa GPU pada, Senin (21/8/2023) kemaren sehingga harus segera dilakukan serah terima jabatan agar kades terpilih ini segera melaksanakan tugasnya.

“Kita berharap, kepada kepala desa terpilih ini harus mampun mengayomi dan merangkul masyarakatnya, dan juga bangun kerjasama yang baik dan bersinergi dengan aparat desa, BPD desa dan dengan tokoh masyarakat yang di desa agar tujuan pembangunan desa sesuai dengan harapan masyarakat,” harap Camat Ivan Sugita.

Selain itu, harap camat, kepala desa yang baru dilantik dan serah terima jabatan ini mampu melaksanakan program- program kerjanya supaya desa lebih maju lagi kedepanya.

“Untuk itu diharapkan kepala desa selalu bersibergi dengan aparat desa dalam pengelolaan keuangan desa, pembangunan desa agar tujuan pembangunan desa dapat dirasakan masyarakat asas manfaatnya,” pungkas Ivan Sugita. (Red).