Dengar Aspirasi Masyarakat, Polsek Tombolopao Gelar Jumat Curhat

Jurnalis Info, Gowa–Kapolsek Tombolopao Polres Gowa Iptu Abdul Rasyid, SH bersama personil Polsek Tombolopao mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Lingkungan Tamaona Kelurahan Tamaona Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa,Jumat (03/3/2023).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polsek Tombolopao.

Warga yang ada Lingkungan Tamaona Kelurahan Tamaona Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa, menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Tombolopao.

Menanggapi hal itu, Iptu Abdul Rasyid, SH akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jam-jam rawan, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” tutup Kapolsek.(*/)