Patroli Malam Polsek Tambaksari Guna Mencegah Balap Liar, Kenakalan Remaja Dan Tawuran Antar Gangster*

Jurnalisinfo.net- Surabaya – Polsek Tambaksari–Kapolsek Tambaksari bersama 3 Pilar Tambaksari melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dijalanan seperti balap liar,Kenakalan Remaja dan Tawuran Antar Gengster di wilayah hukum di Jalan Kedung Cowek dan Jalan Kenjeran sehingga masyarakat dimalam hari dapat menggunakan jalan dengan aman. Sabtu dini hari (25/2/2023).

Dalam pelaksanaan patroli malam tersebut dilaksanakan dengan sasaran pelaku yang melakukan tindak kejahatan dijalanan seperti Balap Liar ,Kenakalan Remaja,Tawuran Antar Gangster dan Kejahatan Jalanan Lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Tambaksari Surabaya.

Kapolsek Tambaksari Kompol Aribayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menyatakan ” kegiatan tersebut untuk mengantisipasi Tindak Kejahatan seperti Tawuran Antar Gengster,Balap Liar dan Tindak Kejahatan Lainnya serta akan memberikan tindakan Tegas Terukur kepada para pelaku tersebut di wilkum Polsek Tambaksari. Ungkap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.(Dyh)