Polres Murung Raya Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke 78, 1 Juli 2024

PURUK CAHU, jurnalisinfo.net – Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli tahun 2024 dihalaman Kantor Bupati Murung Raya, Senin (1/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Upacara ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Murung Raya, TNI, Purnawirawan, Bhayangkari dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah, S.I.K., M.M, dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Murung Raya.

“Terimakasih kepada TNI dan Forkopimda beserta staf dan jajaran juga stakeholder terkait yang selama ini sudah bersinergi dan solid untuk bersama-sama menjamin keamanan dan kondusifitas di Kab. Mura,” ujar AKBP Irwansah.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para tokoh yang telah berkontribusi dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan.

“Tak lupa kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama kami haturkan terimakasih karena stabilitas politik dan keamanan saat ini tentu kontribusi kita semua. Harapan kita Kab. Murung Raya bisa tumbuh perekonomiannya, masyarakat produktif dan sejahtera,” lanjutnya.

Pj. Bupati Murung Raya Drs. Dr. Hermon, M.Si, turut memberi ucapan selamat, dan berharap Polri dapat terus mengayomi masyarakat mengikuti dinamika teknologi yang berkembang.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Murung Raya, kami sangat berterimakasih atas kontribusi Polri dalam ikut serta mendukung aktivitas masyarakat. Pasti kami berharap Polri bisa lebih berkembang dan meningkatkan SDM karena tuntutan zaman juga dinamis,” ucap Hermon.

Pj. Bupati juga memberikan apresiasi dan harapan agar Polri dapat semakin baik. “Jadi Polisi yang baik, dan lebih baik lagi untuk Indonesia Emas dan Murung Raya Emas,” katanya.

Acara ini menjadi momentum penting untuk mempererat sinergi antara Polri, TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Murung Raya, serta mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Usai upacara, Polres Murung Raya juga melaksanakan Syukuran diaula Gedung B Pemkab Murung Raya. (Red).