Rahmanto Muhidin Siap Maju Calon Bupati Murung Raya Pilkada 2024

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin.

PURUK CAHU, jurnalisinfo.net – Rahmanto Muhidin,S.HI.,M.H, mengungkapkan kesiapanya untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Murung Raya pada pemilihan 27 November 2024 mendatang.

“Insyallah saat ini saya sudah mempersiapkan diri untuk maju calon Bupati Kabupaten Murung Raya di Pilkada tahun 2024 ini,” ungkap Rahmanto Muhidin saat di bincangi wartawan di kediamanya, Minggu 14 April 2024.

Rahmanto mengatakan, kesiapanya untuk maju sebagai calon bupati tersebut karena adanya dorongan, dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda, pemudi sehingga dirinya optimis maju.

Menurutnya dorongan masyarakat yang menginginkan dirinya maju calon Bupati itu ketika pemilihan legislatif 14 Februari 2024 bulan kemaren, hingga akhir-akhir ini pun terus mengalir dukungan.

“Dukungan dari kalangan masyarakat hingga sampai saat ini cukup bagus dan juga respon keluarga sehingga saya bertekad untuk maju bertarung di Pilkada 2024 ini,” terang ketua DPC PKB Kabupaten Murung Raya ini.

Selain itu, Rahmanto Muhidin menuturkan, niatnya maju sebagai calon Bupati itu, tidak lain demi melanjutkan pembangunan yang sudah diletakan pondasi oleh mantan Bupati Kabupaten Murung Raya, Dr. Ir Wily M Yoseph dan mantan Bupati Dr. Drs Perdie M Yoseph.

Pria kelahiran dari desa ini menambahkan, jika dirinya terpilih maka hal yang mendasar di perjuangkanya adalah kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan merata dan penguatan UMKM. Demikian ujar wakil ketua II DPRD Murung Raya ini.

Diketahui modal utama Rahmanto Muhidin maju calon Bupati Kabupaten Murung Raya ini karena memiliki pengalaman di pemerintahan selama menjabat di DPRD Kabupaten Murung Raya tiga kali berturut-turut. Selain itu, Ia mengenali dengan masyarakat dan kalangan masyarakat pun mengenali sosok kepribadinya. (Huber).