Usai Mendaftarkan Diri Pilkada 2024, Nama Doni Semakin Populer

PURUK CAHU, junalisinfo.net – Dr. Doni, SP.M.Si, merupakan Putra Daerah yang terbilang Populer di kalangan masyarakat Kabupaten Murung Raya selama menjabat di DPRD Murung Raya empat kali berturut-turut.

Hal menarik, usai dirinya mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pilkada 2024 di beberapa partai Politik. Namaya, di sebut-sebut tepat jadi pemimpin di Bumi Tana Malai Tolung Lingu, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

Tidak di herankan, namanya terus disebut usai mendaftarkan diri, karena selama menjabat orang nomor satu di DPRD telah berjasa membantu masyarakat kecil di segala bidang.

Sangat wajar jika banyak kalangan tokoh masyarakat menginginkannya jadi pemimpin masa depan karena perhatian dan kepedulianya telah di ingat oleh masyarakat.

“Pak Doni ini, orangnya baik, cocok jadi pemimpin masa depan Murung Raya,” kata beberapa tokoh masyarakat.

Doni itu, tulus membantu, dan peduli dengan nasip rakyat, sebut warga lagi. ‘Pak Doni ini, berjiwa seorang pemimpin dan melayani, timpal warga lainnya.

“Kalau Doni ini maju, terpilih yakin ada perubahan Murung Raya ini, karena ia berpengalaman di DPRD,” sambung warga.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Dr. Doni mengatakan, keseriusanya maju Pilkada 2024, memang dari ketulusan hatinya, sehingga ia mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati di beberapa partai politik.

Selain, keseriusanya, Doni juga mengungkapkan bahwa dirinya maju menjawab pertanyaan dan dorongan masyarakat selama ini yang menginginkanya untuk maju. Demikian pungkas. (Red).