Wujud Peduli, Kapolsek Bontonompo Jenguk Orang Tua Tahanan Binaannya Yang Sakit

JURNALISINFO, GOWA–Meski disibukkan dengan aktivitasnya sehari hari sebagai pimpinan dijajaran Polsek Bontonompo, AKP Hasan Fadhlyh, S.H tetap luangkan waktunya terus hadir ditengah – tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan saat mengunjungi orang tua dari salah satu tahanan binaannya yang saat ini sedang sakit di rumahnya di Desa Bontobiraeng Selatan, Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Sabtu (18/2).

Dalam kunjungannya ke rumah orang tua salah satu tahanan binaannya, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh juga memberikan sedikit rejeki dan mendoakan agar lekas sembuh.

“Setelah kami mendapatkan informasi bahwa orang tua dari salah satu tahanan binaan kami di Polsek Bontonompo sedang menderita sakit, kemudian saya berinisiatif bersama anggota saya, langsung menemui dirumahnya,” ungkap Kapolsek Bontonompo.

Dihadapan orang tua dari tahanan tersebut, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh juga memberikan semangat dan mengabarkan tentang keadaan anaknya dan menyerahkan kepada pihak Kepolisian untuk membina anaknya yang saat ini ditahan di Polsek Bontonompo.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami Polri khususnya Polsek Bontonompo kepada masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dan membutuhkan bantuan kita,” tutupnya.(*/)