Dikenal Sebagai Bulaeng Tau Dimata Masyarakat!!!Hj Risma Daeng Bulaeng Resmi Mendaftar ke DPW Nasdem Sulsel, Sebagai Calon Bupati Gowa

Jurnalisinfo.net, Gowa – 20/05/2924 – Hj Risma Chesy Ayu Lestari,S.E., Resmi maju di Plbub (Pemilihan Bupati) daerah Kabupaten Gowa, dengan tekat dan dukungan dari masyarakat Gowa.

Masyarakat Gowa sangat antusias mendukung sosok hj Risma ini di karenakan selalu membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan, sehingga dirinya mendapatkan dudungan maju.

“Saya sangat mendukung dan siap mengkawal Hj Risma di pemilihan Bupati Kabupaten Gowa tahun 2024-2029. Dikarenakan, hj ini mempunyai hati nurani yang tulus untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan nya serta beliau pun mempunyai jiwa kepemimpinan yang sangat baik,” Ucap warga.

Selain itu, kata dia, Hj Risma pun di kenal sosok bulaeng tau di mata masyarakat gowa sesuai dengan gelar pa’daengannya sebagai Daeng Bulaeng,” ucap beberapa masyarakat di Gowa.

Dikenal sebagai sosok bulaeng tau terhadap masyarakat kabupaten gowa, Hj Risma juga mempunyai visi dan Misi di dalam kepemimpinan nya pada saat terpilih sebagai Bupati Gowa nantinya yaitu:

V I S I Nya :

Mewujudkan Dewan perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Sebagai Lembaga Legislatif RESPONSIF, INSPIRATIF, SINERGITAS dan Merakyat Dalam Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Guna Mencapai, Sulawesi Selatan Yang BerkhaRISMA.

INI: M I S I Nya:
Meningkatkan Kwalitas, Kapabilitas dan Kapasitas Anggota Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan Sebagai Pondasi Pengabdian Masyarakat. Responsif dan berperan aktif dalam perumusan hingga pengawalan kebijakan pemerintah provinsi sulawesi selatan.

Meningkatkan optimalisasi peran dan fungsi legislasi sebagai instrument inspiratif dengan ragam inovasi yang membangun bagi rakyat sulawesi selatan.

Meningkatkan sinergitas bersama seluruh element masyarakat dalam pengambilan kebijakan-kebijakan publik.

Meningkatkan peran,Partisipasi serta pengawasan masyarakat terhadap kinerja dewan perwakilan rakyat daerah dalam menjalankan pemerintahan yang adil dan merakyat.

“Mendorong terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan komitmen, kolaboratif dalam mengawal aspirasi rakyat,” sebutnya. (IDS/Jurnal).