Hj. Risma Chesy Layak Melenggang ke Pilkada Gowa

Gowa, jurnalisinfo.net – Dari sekian nama-nama Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ramai dibicarakan publik. Hj. Risma Chesy Ayu Lestari Daeng Bulaeng dibicarakan oleh sejumlah kader partai.

Setelah mengisi Pileg Dapil 3 Gowa-Takalar, Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E Daeng Bulaeng dibicarakan oleh sejumlah Tim Pemenangan dan kader Partai, dianggap layak isi Kompetisi Pilkada Gowa 2024.

Pendatang baru di Politik ini berlatar belakang sosial dan pengusaha yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Religius Social Community (RSC),  mendapatkan banyak simpati, support dan dukungan untuk melenggang ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa.

Semenjak Hj. Risma Daeng Bulaeng bersilahturahim ke partai PKS, Golkar, PKB, Nasdem dan bertemu langsung dengan Karaeng Kio. Dari Silahturahim, ke beberapa partai dan tokoh. Team Hj. Risma Daeng Bulaeng bangun komunikasi ke Hj. Risma Daeng Bulaeng untuk menyiapkan diri bergabung dan siap berkompetisi di Pilkada Gowa, mengisi Bakal Calon Bupati atau minimal Bakal Calon Wakil Bupati.

Menurut Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng yang berlatar bekalang Partai PAN tersebut, mengatakan, “Kita liat dulu, kalau jalannya memungkinkan,” ujarnya, 24 Mei 2024.

Lebih lanjut Risma menerangkan, komunikasi dari sejumlah tim pemenangan di Gowa dan beberapa perwakilan partai juga sering melakukan monitoring terkait Pilkada Gowa.

“Dengan support dan simpati tersebut, saya diajak untuk membuka komunikasi dan bergabung ke partai Golkar, PKS, PKB dan Nasdem. Soal kepastiannya, kita lihat dululah, kalau jalannya memungkinkan, kenapa tidak,” kata dia.

Hj. Risma Daeng Bulaeng menambahkan, “Perjalanan raihlah politik saya, tentu berangkat dari adanya petunjuk dan dorongan jiwa sosial untuk mengabdi ke masyarakat. Kita tunggu sajalah kabar baiknya, yakin dan percaya bahwa apa yang kita tabur, maka itulah yang akan kita tuai. Orang Gowa pasti BerkhaRISMA. Rewako Gowa,” tukasnya. (IAN).