Bebie Putra Kelahiran Tanah Siang Raih Suara Tertinggi di Davil II, Tiga Kecamatan

PURUK CAHU, jurnalisinfo.net – Belum lama ini di Kantor Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Puruk Cahu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Murung Raya telah menggelar Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat Kabupaten.

Diketahui dari hasil Rekapitulasi KPU sejumlah Caleg meraih suara tertinggi. Salah, satunya Petahana Bebie, S.Sos, SH.,MM, M.AP, dari Partai PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Davil II, meliputi tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Laung Tuhup, Kecamatan Tanah Siang dan Kecamatan Barito Tuhup Raya mengungguli dari Caleg lainya dengan perolehan suara 1.993.

Bebie mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan serta doa dan dukungan terhadap dirinya, sehingga memperoleh suara tertinggi pada pemilihan,14 Februari 2024 yang lalu.

“Saya secara pribadi dan mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, terkhusus untuk tiga kecamatan yang telah memberikan doa serta dukungan terhadap saya,” ungkapnya, Senin (4/3/2024).

Selain itu, Putra asal kelahiran Tanah Siang ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak penyelenggara pemilu, baik dari KPU sendiri, Bawaslu, dan TNI-Polri yang telah bekerja keras mengawal proses pemilu sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kelancaran Pesta Demokrasi di Murung Raya ini yang selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum, Menurut Bebie tidak terlepas dari kerjasama semua pihak turut mengawal prosesnya. “Untuk itu kita ucap terima kasih kepada pihak penyelenggara dan juga masyarakat karena pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan lancar sesuai harapan,” ucapnya. (Hsd).