Heriyus, Daftar Diri Bacalon Bupati Murung Raya Pilkada 2024

PURUK CAHU, jurnalisinfo.net – Heriyus Midel Yoseph, SE, secara resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Murung Raya Pilkada 2024. Pendaftaran tersebut di buka oleh DPC-PDIP Murung Raya ini dimulai 1 April hingga 31 Mei 2024 untuk penjaringan bakal calon kepala daerah.

Dalam pendaftaran Heriyus M. Yoseph sebagai bacalon Bupati Murung Raya tersebut diterima langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Murung Raya Dr. Doni, SP.M.Si, dikantor jalan Jenderal Sudirman kota Puruk Cahu, Rabu 1 April 2024.

Heriyus mengatakan, dalam pendaftran dirinya sebagai calon Bupati Kabupaten Murung Raya pada Pilkada 2024 murni niat dari hati nurani untuk meju calon Bupati.

“Saya mendaftarkan ini murni dari niat hati, selain itu didukung keluarga untuk mengabdikan diri demi kemajuan daerah Murung Raya kedepan,” ungkap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Murung Raya ini.

Putra daerah ini mengungkapkan, walaupun dari PDIP sendiri bisa mengusung kandidat partainya karena berhasil meraih 6 kursi di DPRD Murung Raya, namun tidak menutup kemungkinan mereka akan berkoalisi dengan parpol lainnya. “PDI Perjuangan tetap membuka diri dan bisa berkoalisi dengan parpol lain,” kata ketua komisi II DPRD Murung Raya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Murung Raya dan juga selaku ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni menyebutkan, pendaftaran bakal calon Bupati Murung Raya pada Pilkada 2024 ini sebanyak 4 orang.

“Saya sendiri selaku ketua DPC PDI dan Heriyus M. Yoseph, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Murung Raya, kemudian anggota DPRD Murung Raya dari kader PDI Perjuangan, Bebie, S.Sos,SH.,MM.M.AP, dan juga Camat Laung Tuhup, Supriadi Usup, SH, juga mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati,” sebut Doni. (Hsd).