Peringati Tahun Baru Islam, Rahmanto Ajak Masyarakat Manfaatkan Waktu untuk Beribadah

Murung Raya, jurnalisinfo.net – Wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Rahmanto Muhidin, S.Hi, MH, mengajak masyarakat memanfaatkan waktu untuk beribadah dan belajar dalam rangka memaknai momen peringatan tahun baru Islam 1445 Hijriyah tahun 2023.

“Tidak terasa 1 tahun kita menjalani 1444 Hijriyah dan menyambut tahun baru. Dalam momen ini mari kita memanfaatkan waktu untuk beribadah,” kata Rahmanto, saat menghadiri pelepasan pawai di pintu gerbang Masjid Agung Al- Istiglal kota Puruk Cahu, Rabu (19/7/2023).

“Semoga di tahun baru Islam ini kita semua selalu di berikan keberkahan dan semoga ditahun baru Islam 1445 Hijriah, Kabupaten Murung Raya menjadi kebupaten yang lebih maju lagi kedepan,” ucapnya.

Lanjut Rahmanto, dalam peringatan 1 Muharram 1445 Hijriyah ini diharapkan supaya kita bisa memperbaiki iman dan akhlak serta ketakwaan kita kepada Allah.

“Semoga tahun baru Islam 1445 Hijriyah banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat Amin,” tandas wakil ketua II DPRD Murung Raya.

Dalam pelepasan pawai Akbar tersebut secara langsung di lepas Wakil Bupati Rejikinnor, dihadiri ketua komisi II DPRD Murung Raya, Heriyus M Yoseph, tokoh Agama, tokoh masyarakat. (Red).