Personel Polsek Bajeng dan Bhayangkari Ranting Bajeng Berbagi Takjil Gratis

JURNALIS INFO | GOWA–Personel Polsek Bajeng di bawah pimpinan Kapolsek AKP H. Masjaya, SKM, M.M., bersama dengan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Bajeng, telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan dan pengendara, Senin (19/03/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang berbuka puasa bersama, dimana para personel Polsek Bajeng dan Bhayangkari Ranting Bajeng turut serta dalam membagikan takjil kepada para pengendara.

Kapolsek Bajeng menjelaskan bahwa takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman siap saji secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk berbuka puasa.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin menunjukkan kepedulian Polsek Bajeng kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi mereka yang masih dalam perjalanan,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dalam menyambut bulan suci Ramadhan, di mana setiap amal kebaikan akan mendapatkan balasan yang lebih baik.

Selain membagikan takjil, personel Polsek Bajeng bersama Bhayangkari juga memberikan imbauan agar tertib dalam berlalu lintas dan patuhi aturan serta jaga keselamatan.

Setelah berbagi takjil, seluruh personel dan Bhayangkari serta warga sekitar Mako Polsek Bajeng memasuki Musholla untuk mendengarkan tausiah dan melakukan buka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Polsek Bajeng bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan menjalin keakraban antara personel, Bhayangkari, dan keluarga.(*/) hrd tl