Putra Kelahiran Laung Tuhup Maju Kembali Caleg DPRD Murung Raya 2024

Murung Raya, jurnalisinfo.net– Pemilihan legislatif anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/kota tahun 2024 tidak lama lagi akan di selenggarakan pada 14 Februari tahun 2024 mendatang.

Sejumlah bakal calon legislatif sudah mulai bermunculan baleho ingin mengenalkan diri mereka kepada masyarakat, bahkan petahana yang masih duduk dikursi pun siap kembali bertarung.

Salah satu sosok pria asal kelahiran Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya yang berjiwa sosial tinggi kepada masyarakat ini, siap maju kembali untuk bertanding. Dia adalah Rahmanto Muhidin.

Rahmanto Muhidin dengan sapaan akrapnya, pak Manto memiliki latar belakang Lulusan Pendidikan Sarjana Hukum Islam dan S2 Master Hukum. Siapa yang tidak kenal dengan putra kelahiran Laung Tuhup, kab. Murung Raya ini yang masih aktif Wakil ketua II DPRD Murung Raya periode 2019- 2024.

Rahmanto, resmi maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Murung Raya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 2. Ini sebuah lompatan besar dalam langkahnya yang didasarkan pada sebuah keprihatinan mendalam terkait masa depan masyarakat Murung Raya.

“Saya maju davil 2 kali ini meliputi dua Kecamatan, yakni Kecamatan Laung Tuhup, Kecamatan Barito Tuhup Raya, karena masih banyak yang harus di selesiakan selama 6 tahun yang akan datang, tidak lain demi memperjuangkan hak-hak masyarakat,” ungkap Rahmanto.

Selain itu, Dirinya maju pada pemilihan mendatang berkat dorongan dan dukungan dari Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan pemuda, sehingga Ia semangat dan optimis menang pada pemilihan 2024 mendatang.

“Dukungan mereka terhadap saya maju kembali itu cukup baik sebelum saya mendaftarkan diri sebagai calon di KPU kemaran, hingga usai pendaftaran pun atusias mereka mengalir terus dukung untuk maju kembali,” terang Rahmanto belum lama ini.

Pria muda dengan murah senyuman, suka bergul dengan masyarakat ini menambahkan, jika dirinya terpilih kembali maka concernya utamaya meningkatkan kepentingan umum masyarakat, bidang sosial pendidikan, dan pendidikan keagamaan, bidang pelayanan kesehatan.

“Mohon Doa dan Dukunganya saya maju pada pemilihan 2024 mendatang. Bersama saya Insallah Amanah masyarakat akan di perjuangkan”. Demikian ucap Rahmanto Muhidin. (Red).