Selamat Atas Terpilihnya Lulus Riadi Menjadi Ketua PWI Murung Raya

PURUK CAHU, jurnalisinfo.net – Lulus Riadi terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Murung Raya yang di gelar Konferensi ke IX PWI Murung Raya pada Hari Rabu (17/4/2024) di Kantor Dewan Adat Dayak Puruk Cahu.

Lulus Riadi akan memimpin organisasi Persatuan Wartawan Indonesia di Kabupaten Murung Raya periode 2024-2027 menggantikan Reno, S.Kom. M.I.Kom.

Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Dr. Doni,SP.M,Si mengucapkan selamat atas terpilihnya Lulus Riadi menjadi ketua PWI Murung Raya pada konferensi ke IX tersebut. “Selamat untuk Dinda Lulus Riadi, semoga amanah yang dipercayakan sukses memimpin 3 tahun ke depan,” ucap Doni, Jumat (19/4/2024).

Dikatakan Doni, Lulus Riadi merupakan wartawan yang cukup berpengalaman di Jurnalis selama bertahun, tahun. Ditambah lagi lama bergabung dengan senior mantan ketua PWI Murung Raya, Trisno dan Reno.

“Tentu dengan bekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki Lulus Riadi, akan mampu membawa PWI Kabupaten Murung Raya lebih baik dan membina Insan Pers di Murung Raya,” kata ketua DPRD.

Ia menyebutkan, selama ini Insan Pers di Murung Raya selama kepemimpinan Trisno dan Reno sangat baik bermitra dengan Pemerintahan Daerah dalam menyajikan berbagai informasi dan publikasi tentang program serta kegiatan terutama yang berkaitan dengan publik.

“Oleh karena itu kami mengharapkan kemitraan yang telah terjalin baik selama ini tetap dipertahankan dengan kepemimpinan baru untuk kemajuan Kabupaten Murung Raya,” ujar Doni.

Ketua DPRD kabupeten Murung Raya juga mengucapkan terima kasihnya kepada kedua mantan Ketua PWI Kabupaten Murung Raya, Trisno dan Reno, karena telah banyak memberikan berbagai informasi positif di daerah dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan penggunaan mensos. (Huber).