Waket II DPRD Apresiasi Hiburan Malam Tahun Baru 2023-2024 Berjalan Lancar

Rahmanto Muhidin, S.HI.,MH.

PURUK CAHU, jurnalisinfo.net– Wakil ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rahmanto Muhidin, S.Hi.,MH, memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah setempat yang telah merayakan pergantian tahun 2023-2024 berjalan aman, lancar di ulun-ulun kota Puruk Cahu, Minggu (31/12/2023) malam.

“Perayaan pergantian tahun baru berjalan aman dan lancar, tentu kami memberikan apresiasi kepada pemerintah dan juga pihak keamanan karena memberikan rasa aman dan nyaman salama acara hiburan itu berlangsung gelar,” ungkap Rahmanto Muhidin, Selasa (2/1/2024).

Selain pemerintah, Rumiadi juga mengucapkan terimakasinya kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara hiburan pisah sambut pergantian tahun baru.

“Kita bangga dengan masyarakat Murung Raya karena bisa menjaga keamanan dan ketertiban setiap ada acara hiburan yang di adakan oleh pemerintah daerah, seperti acara pisah sambut tahun baru 2024 ini,” ujar Rahmanto.

Diketahui pisah sambut tahun baru kali ini dihibur artis dari ibukota Jakarta, dan artis daerah setempat untuk memeriahkan perayaan pergantian tahun baru 2023-2024.

Acara tersebut secara langsung di buka oleh Pj Bupati Murung Raya Dr. Drs Hermon, M.SI di dampingi Pj Setda Murung Raya Rudie Roy, dan sejumlah organisasi perangkat daerah.

Turut hadir ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, ketua komisi II DPRD Murung Raya Heriyus M. Yoseph, SE, dan tamu undangan lainya. (Hsd).