Waket II DPRD Murung Raya Akui Kesuksesan Progrom Perdie-Rejikinnor periode 2018-2023

Orang nomor dua di DPRD Murung Raya, H. Rahmanto Muhidin, S.HI.,MH.

Murung Raya, jurnalisinfo.net– Selama 6 tahun didalam kepemimpinan Perdie M. Yoseph bersama Rejikinnor sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah sukses dalam kesejahteraan masyarakat.

“Selama kepemimpinan Perdie bersama Rejikinnor periode 2018-2023, tentu kita akui kesuksesan program mereka berdua, terutama bidang kesehatan (Mura Sehat) bidang sosial (Mura Sejahtera) bidang pendidikan (Mura Cerdas),” kata Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, SHI.,MH, belum lama ini.

Menurut Rahmanto, program unggulan tersebut, merupakan visi misi mereka berdua selama menjabat sebagai Bupati Murung Raya, Selain itu, program pendidikan gratis 1 desa 10 sarjana pun sampai saat ini masih berjalan perkuliahan di pengguruan tingggi pusat,” terang waket II DPRD.

Legislator DPRD Murung Raya dari Politisi Partai PKB, juga menuturkan, keberhasilan program itu tidak hanya kesejahteraan masyarakat saja. Menurut Rahmanto, dari segi pembangunan pun sudah dibuktikan, seperti bangunan Lopo Betang, Bangunan Kantor KPU dan Kantor Makodim, Mako Brimod dan juga bangunan Taman Sapan yang baru diresmikan tahun ini, bahkan juga infrastruktur jalan antar Kecamatan.

“Dari kesuksesan capaian program unggulan itu, tentu kita bangga atas keberhasilan dalam komitmen kepemimpinan mereka, termasuk juga pengadaan 8 unit alat berat Exsavator sudah diadakan yang akan ditempatkan di masing, masing Kecamatan nanti,” ungkapnya.

Orang nomor dua di DPRD Murung Raya ini menambahkan. Ia menyakini kepada Pj Bupati Murung Raya yang baru dilantik Gubernur Kalteng, bisa meneruskan progrom-program strategis bupati terdahulu, baik yang sudah berjalan maupun lanjutanya nanti. Demikian harapan Putra Kelahiran Muara Laung ini. (Red).