Anggota DPRD Bebie, Sebut Pembangunan Daerah Dinilai Dari Segi Manfaatnya Untuk Masyarakat

PURUK CAHU, jurnalisinfo.net  Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Bebie, S.Sos, SH.,M.M.,M.AP, mengatakan keberhasilan dalam pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah itu tidak dilihat dari selesainya pekerjaan, melainkan dari segi manfaatnya untuk masyarakat.

Selain bentuk fisik itu, yang paling utama itu kata Legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini adalah dilihat dari segi asas manfaatnya untuk masyarakat.

“Seperti pembangunan di Kabupaten Murung Raya ini sudah dirasakan masyarakat manfaatnya, baik di dalam kota Puruk Cahu maupun di tingkat Kecamatan,” ujar, Kamis 27 Juni 2024.

Lanjut Wakil Rakyat ini mengatakan, pembangunan di daerah akan berjalan dengan baik apabila didukung dengan kerja sama yang baik dari semua pihak.

“Maksud kerjasama itu menuntaskan kemiskinan, menekan angka pengangguran, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Bebie berharap Pemerintah Daerah untuk melakukan monitoring perkembangan pembangunan, dan memprioritaskan program yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Harapan kita kedepan lebih memperioritaskan program pembangunan dari aspirasi masyarakat demi terwujudnya keadilan merata. Baik itu jalan, sarana Pendidikan dan Kesehatan karena itu kebutuhan mendasar di jamin Pemerintah untuk rakyat,” pungkasnya. (Red).