Anggota DPRD Ingatkan Bahaya Narkoba bagi Generasi Muda

Anggota DPRD Murung Raya, Imanudin, S.Pd.I.

PURUK CAHU, jurnalisinfo.net Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang  atau Narkoba di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat. Dampaknya bisa dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa di kemudian hari.

Dampak negatif dari narkotika sangat besar bagi masa depan daerah ini, tak terkecuali bagi generasi muda di Kabupaten Murung Raya.

Anggota DPRD Murung Raya, Imanudin, S.Pd.I, berharap dan mendorong para orang tua bisa mengawasi lingkungan dan pergaulan  anak, anaknya sebagai generasi muda dari bahaya Narkotika yang bisa membahayakan.

“Saat ini faktanya bisa kita lihat peredaran barang haram ini sampai ke pelosok desa, tentunya kondisi ini sangat memprihatinkan. Jangan sampai generasi muda menjadi korbannya,” terang Imanudin, Rabu (11/10/2023).

Dia juga mengajak, seluruh masyarakat, baik lembaga kepemudaan dan lembaga-lembaga kemasyarakatan lainnya untuk bersama sama ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan.

“Sosialisasi melalui media sosial, kita harap bisa mulai ditingkatkan lagi. Organisasi kepemudaan bisa ambil peran dalam upaya kita bersama untuk mencegah peredaran narkotika di wilayah kita ini,” imbuhnya. (Red).