Caleg Putra Kelahiran Desa Biha Kunjungi Tokoh Masyarakat Di Desa Tabulang

PURUK CAHU, jurnalisinfo.net– Calon Legislatif (Caleg) DPRD Murung Raya (Mura), dari Partai PDI Perjuangan Rumiadi, SE,SH.,MH, mengunjungi tokoh masyarakat di Desa Tabulang, Kecamatan Tanah Siang, dalam rangka mensosialisasi dirinya maju kembali pada pemilihan anggota DPRD Murung Raya tahun 2024.

Saat tiba di rumah warga, Rumiadi disambut sejumlah tokoh masyarakat tokoh agama dan pemuda, Jumat (5/1/2024).

“Kunjungan menemuin sejumlah tokoh masyarakat di Desa Tabulang itu, tujuan sosialisasi menyampaikan bahwa saya maju kembali pada pemilihan legislatif/anggota DPRD Kubupaten Murung Raya tahun 2024 ini,” ujar Rumiadi.

Rumiadi juga menerangkan, sosialisasi atau kampanye diri sebagai calon anggota DPRD itu, lebih efektif jika bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan masukan warga.

Sementara itu, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda menyambuat baik dengan kunjungan Calon anggota DPRD Murung Raya Rumiadi.

Menurut masyarakat mengatakan, bahwa nama beliau itu tidak asing lagi di kalangan masyarakat, baik ditingkat Desa maupun Kecamatan hingga Kabupaten Murung Raya.

“Kami sangat mengenal dengan bapak Rumiadi ini, karena beliau adalah putra kelahiran Desa Biha, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya. Beliau ini saat duduk di Dewan sering berkunjung ke Desa-desa,” ungkap Kuno.

Sebelum mengunjungi masyarakat Desa Tabulang, Rumiadi terlebih dulu sosialisasi dirinya kepada warga Desa Dirung Bakung, Kecamatan Tanah Siang, yang merupakan daerah davil pemilihanya. (Hsd).