Dewan Ajak Pemuda Berperan Aktif Membangun Murung Raya

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Murung Raya, Heriyus M. Yoseph, SE, diruang kerjanya

Murung Raya, jurnalisinfo.net– Melalui momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 ini, Anggota DPRD Murung Raya Heriyus M. Yoseph, SE, mengajak anak muda agar lebih berperan aktif kedepannya dengan semangat gotong royong membangun Murung Raya.

“Kita berharap pemuda di Pemerintah Kabupaten Murung Raya ini semakin terlibat dalam menyukseskan pembangunan daerah, dan terus menerapkan nilai-nilai semangat patriotisme dan nasionalisme para pendahulu,” harap Heriyus, Sabtu (28/10/2023).

Menurutnya para pemuda harus memiliki rasa tanggungjawab dalam menjaga serta mencintai Bangsa dan Negara dengan sepenuh hati.

“Perjuangan para pemuda saat ini bukanlah lagi melawan penjajahan, melainkan melawan kemalasan, kebodohan serta tantangan modernisasi dan kemajuan teknologi,” kata Heriyus.

Lepas hal tersebut, konteks memajukan sebuah bangsa yang besar ini, ungkap Heriyus, tentu membutuhkan kolaborasi antara semua elemen tak kecuali Pemuda.

“Oleh karenanya pada momen Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 ini, saya sangat berharap para pemuda khususnya di Murung Raya mempunyai semangat gotong royong untuk bersama-sama membangun Murung Raya,” pintanya.

Selain itu, Ketua Komisi II DPRD Murung Raya Heriyus M. Yoseph dari fraksi partai PDI perjuangan juga mengajak semua komponen masyarakat terkhususnya pemuda, mengingat sebentar lagi akan menyambut pesta demokrasi di Indonesia, agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

“Mari kita sambut Pemilu serentak 2024 mendatang dengan damai dan penuh kekeluargaan menuju Indonesia Emas 2045,” tukasnya. (Red).