Polres Gowa Sambut Kunjungan Tim Supervisi Terpadu Birorenmin Bareskrim Polri Tahun Anggaran 2023

JURNALISINFO | GOWA —Polres Gowa menerima kedatangan Tim Supervisi Terpadu Birorenmin Bareskrim Polri dalam rangka penilaian dan supervisi berbagai kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2023, Kamis (12/10/1023).

Tim supervisi terpadu yang tiba di Polres Gowa dipimpin oleh KBP Idil Tabransyah, SH, MM, dan disambut oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Soma Miharja, S, Sos, MM, bersama dengan PJU. Pertemuan ini digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Wakapolres Gowa menyambut kedatangan Tim Bareskrim Polri ini dengan antusiasme, menjelaskan bahwa supervisi tersebut akan terfokus pada kinerja Satreskrim dan Satnarkoba Polres Gowa.

“Kami siap menerima masukan dan evaluasi dari Tim Supervisi Terpadu ini agar kami dapat terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Gowa,” ungkap Wakapolres.

Tim Supervisi Terpadu Birorenmin Bareskrim Polri diharapkan dapat memberikan penilaian mendalam dan rekomendasi yang berharga untuk meningkatkan kualitas layanan kepolisian di wilayah hukum Polres Gowa.(*/)