Waket II DPRD Mura Hadiri Kegiatan Sunat Massal dan Donor Darah Gratis

Murung Raya, jurnalisinfo.net – Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin, S.HI.,MH, menghadiri kegiatan Bakti sosial sunatan massal dan pendonoran darah yang digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kota Puruk Cahu, Murung Raya, Minggu (27/8/2023).

Kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Bhayangkari cabang Murung Raya bersama jajaran Polwan Polres Murung Raya ini dalam rangka menyambut Hari Lahir Yayasan Rumah Dhuafa As Murung Raya ke – 3 tahun.

Pada kesempatan itu, Rahmanto Muhidin mengatakan, Ia sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang digelar Bhanyankari, karena sangat membantu bagi kehidupan di kalangan masyarakat dari semua golongan bawah. Mengingat, masyarakat kategorinya ekonomi lemah, dengan adanya kegiatan bhkati ini secara langsung membantu masyarakat disaat kesulitan.

“Bhakti sosial ini tentu kita mengapresiasi terhadap Bayangkari bersama Polwan Polres Murung Raya yang telah menginisiasi kegiatan bakti sosial ini,” ungkap waket II DPRD Mura.

“Semoga Yayasan Rumah Dhuafa As – Salam Kabupaten Murung Raya ke-3 tahun semakin maju, jaya dan terus berjuang untuk masyarakat Murung Raya yang sejahtera,” tutupnya. (Red).