DPRD Murung Raya Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Anak Panti Asuhan Muhammadiyah

Puruk Cahu, Jurnalisinfo.net- Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Kalteng) menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah Insan Pers dan anak-anak panti Asuhan Muhammadiyah di cafe delaluna Kota Puruk Cahu, Jumat (14/4/2023) sore.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut, hadiri Sekretaris Daerah Murung Raya, Dr. Drs, Hermon, M.Si, kepala Kejaksaan Negeri Murung Raya, Kosasi, SH. MH, sejumlah anggota DPRD Murung Raya dan Ketua PWI Murung Raya, Reno, S.Kom. M.l. Kom serta anggota PWI dan Waratwan lainya hingga sejumlah tokoh agama turut hadir.

Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, SP. M.Si, menyampaikan di awali sambutanya. Ia mengucapkan terima kasih atas sinergitifitas dari rekan-rekan Insan Pers, baik media cetak maupun online serta elektronik yang saat ini menjadi corong dalam penyebarluaskan informasi dan publikasi agenda kegiatan termasuk aktifitas DPRD Murung Raya selama ini kepada masyarakat.

Dimana sinergitifitas tersebut diharapkan dapat membangun sebuah persefsi dalam rangka mempublikasikan kebijkan-kebijakan yang di ambil dari Pemerintah untuh dan berimbang.

“Hal ini tentunya untuk mendukung kebijakan roda Perekonomian dan Pembangunan di Kabupaten Murung Raya kedepanya lebih maju serta lebih sejahtera”ujarnya.

Bahkan menurutnya, kemitraan yang strategis antara DPRD Murung Raya dan Insan Pers media juga sebagai bentuk keterbukaan informasi publik dalam pelaksanaan tugas serta tanggung jawab DPRD Murung Raya sebagai sebuah lembaga Perwakilan Rakyat.

“Dibulan suci Ramadhan 1444 H ini, yang penuh berkah serta ampunan dapat kita manfaatkan untuk mencairkan suasana hati dalam mewujudkan ketenangan, kedamaian dan keharmonisan diseluruh komponen khususnya antara DPRD dan media cetak, online sebagai mitra kerja yang terjalin selama ini dengan DPRD Murung Raya, kegiatan buka bersama selain menambah keyakinan, keimanan dan ketaatan menjalankan perintah agama juga dapat lebih mengikatkan rasa kepedulian rasa solidaritas kepada sesama” tutupnya.

Usai sambutan ketua DPRD Murung Raya, kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz, lalu buka bersama, Sholat Maghrib, hingga pembagian pansel kepada anak-anak panti Asuhan Muhammadiyah. (Kb/MR)